Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang dari masyarakat dan sejarah.(Pramoedya Ananta Toer)

Selasa, 10 Oktober 2017

VIRAL!! Cara Sederhana 5 Langkah Mudah Internetan Gratis

Wawasanbapaktantra.blogspot.com. Apakah anda pernah membayayangkan andai saja internetan bisa gratis, pasti akan sangat menyenangkan. Dalam kesempatan ini saya akan mencoba memberitahu cara sederhananya tanpa harus ribet. Mau tau bagaimana caranya internetan gratis ? saya sudah mencoba dan berhasil. Saya yakin anda antara percaya dan tidak percaya. Begini saja...percaya tidak percaya apa salahnya mencoba, ya kan.hehehe.
Yuuk Cuuz....

Simak caranya. 

· Yang harus kamu siapkan adalah :

1. Smartphone android anda

2. Lap ban/lem solasi transparan

3. Gunting kuku

4. Gunting biasa

5. Kartu internet yang sudah habis kuotanya


Persiapan alat peraga solasi transparan, sim card, gunting kuku, gunting biasa

· Sekarang Langkah-langkah yang harus kamu lakukan adalah :

1. Pastikan kartu (sim card) yang anda gunakan telah habis paket kuota internetnya

2. Perhatikan di belakang sim card yang anda siapkan, (saya menggunakan kartu (3) TRI). Ada kuningan, perhatikan kuningannya dan lihat ada 7 blok kuningan, 3 di atas, 1 di tengah, dan 3 di bawah 


Sim card, kuningan

3. Gunting solasi yang telah anda siapkan tadi. Gunting sesuai ukuran blok kuningan kartu yang berada di tengah bagian atas (kuningan nomor 2 dari kiri) 

4. Tempelkan solasi itu pada bagian kuningan yang saya sebutkan tadi, lalu rapikan menggunakan gunting kuku sehingga kuningan yang saya sebutkan itu tertutup dengan solasi

5. Nah, sekarang anda sudah bisa mencoba memasukkan kartu tersebut ke dalam smartphone android anda 


Tunggu beberapa saat hingga ada tanda sinyal koneksi internet di smartphone anda. Saya telah mencoba sendiri eksperimen ini dan ternyata berhasil. Tetapi saya tidak bisa menjamin semua dari anda yang mencoba ini dapat berhasil juga. Jika anda belum berhasil, coba teliti lagi cara pemasangan lem solasi di kekuningan. Jika anda berhasil share kepada orang-orang di sekitar anda. Selamat mencoba dan Selamat menikmati internetan gratis ya. Semoga bermanfaat.(tb)



0 komentar:

Posting Komentar