Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang dari masyarakat dan sejarah.(Pramoedya Ananta Toer)

Kamis, 05 Oktober 2017

Berhati-hatilah dengan Penyakit yang Satu Ini




Ini Bukan Ambeyen (keluar dari dalam anus) tapi ini daging tumbuh
Penyakit ini memang dikategorikan penyakit ambeien, akan tetapi pihak medispun tidak berani menyatakan bahwa itu penyakit ambeien.

*Daging Tumbuh dekat bibir Anus*
Kebanyakan tumbuh diluar, tapi ada juga yg tumbuh didalam dan berakibat adanya pendarahan ketika BAB ~maaf
Biasanya penyakit ini bisa melemahkan seluruh organ tubuh kita.
Efeknya... Perut kembung, jantung sering berdebar, kepala pusing, mata perih... Dll
Baik medis maupun non medis bahkan sisakitpun terkadang tidak mengetahui bahwa orang tersebut sakit disababkan penyakit ini.....
Hati hati dan tetap hati hati....
Sedikit tips jangan banyak mengkonsumsi cabe / lombok, karena bisa tambah parah. Usahakan ketika BAB sebelum cebok cuci tangan dl pake sabun, agar bakteri yg ditangan tidak menular pada penyakit itu.
Sebab untuk penyakit yg ini obatnya masih langka. Pernah ada beberapa orang yang kena penyakit ini menggunakan pengobatan terapi lintah dan sembuh tapi ada juga yang tidak sembuh, dan biasanya akan timbul lagi. 
Setelah makan langsung didampingi makan buah pepaya, pisang dan bengkoang untuk menyejukan dan memeperingan lambung mencerna makanan dan mengurangi rasa sakit.
Bagian pinggang harus selalu dihangatkan. Agar daging itu tidak membesar ataupun mengeras... Setiap hari diusahakan minum air / wedang jahe, tujuannya agar tubuh tetap hangat.

Mudah-mudahan kita dijaga sama Allah SWT, dekatkan diri selalu kepada-Nya, Berdo'a dan berusaha menjaga pola makan kita agar tetap sehat. Aamiin.(tb)


Sumber : Grup Facebook 



0 komentar:

Posting Komentar