Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang dari masyarakat dan sejarah.(Pramoedya Ananta Toer)

Rabu, 11 Oktober 2017

Lucu!!Pemuda ini mencari cewek di tempat forum jual beli, apa yang terjadi selanjutnya ?


“Kebutuhan dasar manusia adalah ingin diperhatikan dan diakui keberadaannya. Sejak dulu hal itu tidak pernah berubah, telah menjadi kodrat yang tidak bisa disangkal lagi.” -Anonim

Pekanbaru. Ada-ada saja hal menarik dan konyol yang dilakukan seseorang di dunia maya. Salah satunya sebut saja W. Entah apa maksud postingan dari pemuda ini membuat status di forum Pekanbaru jual beli online 24 jam nonstop, mungkin salah satunya agar mendapatkan banyak perhatian di dunia maya ya, hehehe. W mengaku ingin mencari cewek untuk diajak ke kondangan mantannya, tujuannya ingin memanas-manasi mantannya yang akan menikah. W menyebutkan butuh ceweknya untuk malam. Tak tanggung-tanggung W bersedia membayar Rp.200.000,- jika ada cewek yang berminat menemaninya (sambil memajang duit limapuluh ribuan 2 lembar dan seratus ribu 1 lembar). Tak pelak aksi konyol William di dunia maya ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Berikut Screenshoot nya : 






Bagaimana, Lucu dan Konyol kan ? Karena statusnya tersebut W menjadi bahan olok-olokan warga netizen yang melihat postingan tersebut. Salah satu komentar seorang netizen  "uangnya buat beli kain kaffan aja gan". Jadi, bijaklah mempergunakan media sosialmu. Karena apa yang kamu utarakan bisa memperlihatkan karaktermu dan bisa mempengaruhi banyak orang serta dapat merugikan dirimu sendiri.(tb)




1 komentar: